-->

Info Lomba Berhadiah Mobil BMW Sekaligus Motor Ducati

Info Lomba Berhadiah  Mobil BMW dan Motor Ducati - Kali ini Berbagi Info Lomba akan membagikan info lomba yang menyediakan hadiah mobil BMW dan motor Ducati. juga ada undangan untuk ke pabriknya Lamborghini di italia.

Info Terbaru: Program Pertamax Turbo Ultimate Experience

Deadline: 5 Februari 2017
Info Lomba Berhadiah  Mobil BMW dan Motor Ducati - Kali ini Berbagi Info Lomba akan membagikan info lomba yang menyediakan hadiah mobil BMW dan motor Ducati. juga ada undangan untuk ke pabriknya Lamborghini di italia.

Hadiah:
Hadiah utama: 7 undangan VIp ke pabrik mobil Lamborghini di Italia,
1 mobil BMW 528i dan 2 Ducati Monster 821

Hadiah eksklusif:
hadiah 50 Die cast eksklusif Lamborghini , hadiah 500 Polo shirt eksklusif Lamborghini, hadiah 500 T-shirt eksklusif Lamborghini, hadiah 500 Topi eksklusif Lamborghini, hadiah 500 Payung eksklusif Lamborghini

Syarat dan Ketentuan: 
Konsumen dapat mengikuti undian lebih dari satu dengan struk yang berbeda. (1 submission = 1 struk pembelian)

Cara Mengikuti:
>>Pelanggan yang melakukan pembelian Pertamax Turbo minimal Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) untuk mobil atau Rp. 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah) untuk motor di seluruh SPBU Indonesia yang menjual bahan bakar Pertamax Turbo akan mendapatkan 1 struk pembelian (print out), berlaku kelipatan.
>>Dapatkan flyer yang berisi nama operator dan nomor SPBU.
>>Akses www.pertamaxturbopromo.com atau melalui aplikasi Pertamina Go.
>>Isi form data diri Anda, masukkan nomor struk, identitas diri, nomor SPBU dan nama operator.
>>Bawa struk pembelian, KTP dan STNK saat pengambilan hadiah.

Temukan Lomba yang lainnya di daftar isi blog ini. Atau ketikkan di Search Engine dengan kata Kunci Berbagi Info Lomba + Lomba yang dicari. Contoh: Berbagi Info Lomba Foto dll Demikian Info Lomba terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-info-lomba.blogspot.com/. terimakasih.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar