-->

Lomba Desain dan Foto 2017 Hadiah 2 Tv dan Home Theater

Lomba Desain dan Foto 2017 Hadiah 2 Tv dan Home Theater - Ini buat kamu para desainer dan fotografer, buruan dah ikutan lomba yg diadain oleh panasonic ini. siapa tau menang kan lumayan gak perlu beli tv dan home theater baru,hehe

Nama Lomba terbaru 2017: Panasonic Real Imagination Contest by panasonic
Lomba Desain dan Foto 2017 Hadiah 2 Tv dan Home Theater

Deadline:  8 Januari 2017 pukul 23:59 WIB
Pengumuman pemenang tanggal 19 Januari 2017 di acara Awarding Day dan New Website Launch

Hadiah:
hadiah puluhan juta berupa produk panasonic dalam bentuk:
juara 1: smarttv DS500 32 inc
juara 2: tv viera d306 32 inc
juara 3: 1 buah dvd home theatre panasonic XH105
juara favorit: Rp HX550, premium headphone

Syarat dan Ketentuan:
warga negara Indonesia.

Penjurian:
dilakukan berdasarkan:
Hasil desain/foto paling menarik, Relevansi desain/foto dengan tema, produk serta keunggulan produk tersebut, Perolehan likes terbanyak

>>Peserta boleh kirim hasil desain/foto sebanyak-banyaknya tanpa batasan.

Cara Ikutan Lomba
Download informasi terkait 3 produk Panasonic (TV DX900, UA7, Max9000 Power) yang ada di www.panasonic-realimagination.com dan jadikan produk tersebut sebagai tema desain atau foto kamu, seperti:
- Berkreasi dan buatlah desain dengan melibatkan produk Panasonic pilihan kamu. Pastikan kamu menonjolkan keunggulan dari produk Panasonic pilihan kamu (contoh: Produk TV DX900 memberikan gambar yang paling nyata dengan teknologi 6 warna dasar).
- Buat karya foto yang terinspirasi dari keunggulan produk Panasonic pilihan kamu (contoh: Foto pelangi di langit senja melambangkan kekayaan warna yang dimiliki oleh teknologi TV DX900 Panasonic)

>>Berikan ulasan (max. 500 karakter) tentang keunggulan produk pilihan kamu sesuai tema "Panasonic Real Imagination Contest, Buat Imajinasimu Menjadi Nyata Bersama Panasonic.”

>>lalu Post hasil karyamu di media social kamu,  Facebook dan/atau Instagram dan gunakan hashtag #RealImagination serta mention akun media sosial Panasonic Indonesia di Facebook dan Instagram. Share postingan karyamu dan ajak teman-temanmu untuk memberi like/comment!

Demikian Info Lomba terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-info-lomba.blogspot.com/. terimakasih.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar